Kamis, 17 Januari 2013

Panduan Bergabung di Neobux


Bisnis Online terbaik? apa itu? Anda meragukan pendapatan dari Neobux?SAYA SENDIRI TELAH DIBAYAR….Dan ini bukti pendapatan screenshotnya bukti pembayaran dari neobux.
Jika Anda belum tahu atau pertama kali mendengar PTC boleh baca ulasan:Penjelasan Mengenai PTC sebelum melangkah lebih jauh.
Jika bergabung dengan saya dapat full support dan Bonus Panduan Pribadi Via YM Dari Saya
Akhirnya sampai di bagian ini. Melamar pekerjaan “the clicker” di Neobux cukup mudah, berbeda dengan melamar pekerjaan di perusahaan apalagi melamar istri.. wakakakaka… Berikut ini langkah – langkahnya :
1. Buka Neobux dengan link berikut: klik di sini
ato bisa juga klik aja banner neobux di halaman paling bawah ini, hehehe. kenapa pake link itu..? Jika Anda mendaftar menjadi refferal saya, saya akan memberikan tips-tips buat anda dan silahkan hubungi saya lewat telpon atau sms saya akan membantu anda dengan sebaik-baiknya. Supaya kita juga sama-sama lebih enak juga berkonsultasi dengan biar kita bisa berbagi sukses hehehehe.
2. Klik “Register Now”.
3. Lalu masukan data-data yang diminta. Nah disini fungsinya tadi kita bikin akun paypal. Jika belum mengerti tentang Paypal boleh diliat disini. Disini kita juga diingatkan kalau kita sudah mengerti dan setuju aturan main yang berlaku di Neobux.
4. Begitu kita udah isi data dan click Continue, kita akan mendapatkan email verifikasi dan dilayar muncul tampilan seperti dibawah ini. Layar jangan di-close dan buka e-mail verifikasinya dengan membuka layer baru. Validation Code yg dikirimkan ke e-mail anda masukan disini tempat verifikasi biar data anda benar2 diterima.
5. Nah…. Kalo dilayar anda sudah muncul congratulation!, berarti Anda sudah berhasil melamar kerjaan dan langsung diterima .
6. Selamat….. Anda sudah diterima menjadi pegawai Neobux dengan masa percobaan 30 hari. Artinya Anda akan mendapatkan uji kesetiaan selama 30 hari. Jika Anda sudah meleweti masa 30 hari dan sudah mengklik hingga 250 klik, maka Anda akan naik menjadi pegawai standar (dengan fasilitas bisa menggunakan chat, bisa mempunyai direct referral, post di forum, dan lain2nya)… hehehehehe ..
Oke, akhirnya kita sampai dibagian akhir menjadikan Anda pebisnis PTC di Neobux. Sekarang mari kita lihat bagaimana cara mendapatkan Dollarnya. Satu-satunya cara untuk mendapatkan $ di neobux adalah dengan meng-klik iklannya (namanya juga PTC, gimana sihh….) baik oleh kita sendiri ataupun oleh mitra kerja kita.
Berikut langkah-langkahnya :
1. Login (ingat login hanya masukan Primary Password), Secondary Password tidak perlu diisi untuk pertama kali login. Kecuali security account Anda sudah ditingkatkan pada personal setting.
2. Lihat iklan yang disediakan Untuk melihat iklannya bisa dengan mengclick menu “View Advertisement” yang terletak di pojok kanan atas.
3. Klik bagian yang warna bintangnya masih kuning, yang tidak kuning artinya sudah pernah diklik.
4. Klik tombol merah yang yang muncul.
5. Setelah di-klik maka akan mucul iklan nya, tunggu hingga loading selesai sampai barnya penuh. Maka setelah penuh klik akan tervalidasi
6. Jika sudah selesai maka duit kita di main balance akan bertambah. Silakan refresh halaman,untuk melihat perubahannya.
7. Pastikan Anda mengklik semua iklan, karena itu lading dollar Anda. Untuk member standar tersedia minimal 4 iklan (minimal 4 iklan orange fixed Advertisement / baris iklan terbawah). Coba klik “View Advertisement”ini wajib di click masih ada iklan lagi nggak ?
8. Jika sudah tidak ada, maka selesai sudah kerja part-time Anda hari ini. Besok kerja lagi yah…. hehehe…
9. Atau Anda ingin online dan jika ada iklan mengclick lagi juga bisa (dengan mengaktifkan AdAlert). Cara mengaktifkan AdAlert dapat menghubungi saya langsung jika sudah menjadi referral saya. Atau menunggu tutorial saya buat….^_^ terima kasih.
10. Neobux Juga Mensupport Bahasa Indonesia (tinggal klik gambar bendera di pojok kanan atas, tapi ingat lakukan hal ini setelah rekan2x selesai mendaftar). Lihat Gambar
Image and video hosting by TinyPic
======================================================
Ayo Buruan Daftar Klik Banner di Bawah Ini

3 komentar: