Kamis, 17 Januari 2013

Bukti Pembayaran Neobux

Neobux adalah program Paid To Click (PTC) yang BENAR-BENAR MEMBAYAR. Untuk mengikuti PTC ini anda tidak diharuskan mempunyai website atau blog dan keahlian khusus karena cara bermainnya sangat gampang yaitu tinggal klik 4 iklan setiap harinya (4 orange fixed advertisement) << wajib diklik plus iklan tambahan lain.
NEOBUX sudah berdiri lebih dari 5 tahun dan belum pernah mendapat masalah selama perjalanannya (selalu membayar tepat waktu yaitu instant payment)
Jadi untuk anda yang masih bilang Neobux adalah SCAM berarti anda belum mencobanya sampai selesai (payout) alias iseng saja.  Saya sendiri sudah menghasilkan ratusan juta (lihat dibawah bukti2 pembayarannya)
Berikut adalah sebagian dari screenshot pembayaran yang sudah saya terima melalui Paypal (kmd ditransfer ke akun Bank Mandiri saya).
Pembayaran Neobux (first) 17 Januari 2012:
Pembayaran kedua neobux (second) 27 Januari 2012:
Pembayaran bulan Juni dari Neobux 21 June 2012:
Pembayaran bulan Juli dari Neobux (withdraw awal bulan Juli minggu pertama)
Pembayaran Akhir bulan Juli dari Neobux (31 Juli 2012)
Pembayaran bulan Agustus dari Neobux (27 Agustus 2012)
Pembayaran bulan September dari Neobux (23 September 2012)
Pembayaran bulan Oktober dari Neobux (31 Oktober 2012)
http://i49.tinypic.com/2qulwz9.jpg
Sudah percaya pada Neobux dan ingin bergabung?
Ayo Buruan Daftar, Pastikan kalau rekan2x ingin mendaftar, selalu gunakan link dibawah ini:
Kenapa saya harus menggunakan link diatas ??? Jawabannya:
Dengan mendaftar melalui link diatas, saya akan pastikan rekan2 menerima Ebook edisi khusus panduan detail dan rinci tentang bagaimana langkah2x strategi agar rekan2 dapat menghasilkan uang hingga mencapai rata2x $40 -$65 perhari. (GRATIS)
Caranya??? Setelah rekan2 sukses mendaftar di Neobux melalui link diatas, rekan2 dapat mengirim mendownload trik khusus (legal) dalam bermain Neobux di => http://bit.ly/Wq6zHw
Harap ikuti seluruh instruksi dalam mendownload file PDF trik khusus tersebut.
===================================================
Untuk Motivasi juga, rekan2x bisa liat beberapa topik yang dibuat Top Earner Neobux Member (Ingat!!! Setelah membaca dari link forum dibawah, untuk mendaftar selalu gunakan link pendaftaran diatas?):
1. Bukti Pembayaran Neobuxer Indonesia
2. Member reggen mendapatkan $2500 net profit tiap bulan
3. Bukti Pembayaran member reggen
4. Member schen yang sudah mendapat total hampir $35.000
5. Member rseven dgn total pendapatan hampir 140 ribu dollar
6. Bukti Pembayaran Member Neobux (English Language)
7. Member magnet yang sudah memiliki hampir 25 ribu referral
===================$$$$$$$$$$$$$=====================
==>> MENINGKATKAN PEMASUKAN DOLLAR REKAN2X <<==
NEOBUX rekan2 akan cepat terisi dollar bila rekan2 memiliki REFERRAL, ada dua cara memiliki referal, pertama yaitu dengan menyewa referral (keluar biaya sedikit yaitu 2000 rupiah perbulan per refferal), cara keduayaitu dengan langsung menyarankan ke teman2 rekan2 untuk ikut daftar NEOBUX, nantinya rekan2 akan langsung dapat REFERRAL gratis seumur hidup (beda dgn sewa).
Caranya gampang: cukup undang teman2 rekan2 yg ada di Twitter atw FB  utk join Neobux caranya bisa diposting di Twitter, Facebook, atau di Blog rekan2 (yang penting ketika join mereka menggunakan link referral rekan2x yg tersedia di bagian BANNERS, jadi tinggal copy link referral tsb kmd sebarkan dgn tambahan kata2 yg eyecatching)
———————————————————————————————————————————–
Contohnya (posting di Twitter) => Gila, modal laptop ama internet bs dapet $50 perhari (cuma daftar & ngeklik 5 menit sehari, gratis) => http://indonesianeobux.blogspot.com.br/2013/01/bukti-pembayaran-neobux_17.html
———————————————————————————————————————————–
(setelah mereka mendaftar rekan2 tinggal tunggu sistem yg akan otomatis mengupdate mereka untuk langsung mjd REFERRAL rekan2x)
 
PENTING (DIBACA !!!)=> persyaratan utk bs dapet direct referral adalah sudah menjadi anggota aktif (rajin klik) selama 15 hari dan sudah mengklik minimal 100 iklan. Jadi klo dapet Direct Referral tapi blon 15 hari dan gak aktif klik iklan, nantinya Direct Referral tsb gak dihitung alias gak masuk terdaftar jadi direct referral rekan2x.
======================================================
Footnote:
1. Kalo rekan2 Neobuxer nilai pendapatan harian rekan2 masih kurang juga setelah ikut Neobux, coba daftar juga di CLICKSENSE untuk menambah pendapatan harian rekan2 (lumayan bisa sampai $25 perhari klo ditekuni).
 2.Selain itu ikuti juga program PTC CLICKSIA (Program ini membayar kita selain dari klik iklan, mengerjakakan tugas2 ringan (lumayan dari ini dapetnya), bisa juga dari mempromosikan link referral kita lewat jejaring sosial atau lainnya (dmn tiap org buka link yg kita sebar tadi, kita bs dapet sekitar 10 cent per 1 org yang klik dan buka halaman clicksia))
3. Nah yang paling gila klo mw cepet keruk dollar dari inet adalah daftar diProfitClicking, dimana nilai investasi nya hinnga 300% dan serunya, pada pendaftaran awal kita diberikan langsung 10$ Instant ke Akun kita utk membeli spot iklan. Jadinya klo punya modal 100$ akan menghasilkan pasti 300$ dalam hitungan 2 bulan. Coba kalo 1000$ ???. Dan program ini bukan SCAM 100% karen ada hak patennya di USA dan ribuan org INDO mengikutinya.
Ini Panduan daftar PROFITCLICKING=> 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar