Kamis, 17 Januari 2013

Hadiah AdPrize yg ke 6th – 10th


Jika belum tahu mengetahui mengenai AdPrize bisa dibaca DISINI.
Jika anda ingin melihat AdPrize ke-1 sampai AdPrize yang ke-5 boleh diklikDISINI
Berikut ini merupakan kumpulan bonus AdPrize yang saya terima dari yang keenam hingga kesepuluh Neobux mengumumkan keluarnya Adprize sekitar tanggal 16 Januari.
Di bawah ini AdPrize yang saya terima dari AdPrize ke-6 sampai yang ke-10:
1. Ini AdPrize keenam yang saya terima tanggal 1 Februari 2012
Adprize keenam ini saya mendapatkan 10 Neopoint lumayan, buat nambah neopoint, dan motivasi diawal bulan Februari.
AdPrize 6th
2. Ini AdPrize ketujuh yang saya terima pada tanggal 2 Februari 2012
AdPrize kedua ini saya dapatkan lumayan dapat 0.25$…..untuk menambah motivasi dan semangat di bulan yang baru ini.
AdPrize 7th
3. Ini AdPrize kedelapan yang saya terima pada tanggal 4 Februari 2012
AdPrize kedelapan ini saya dapatkan 2 hari setelah AdPrize ketujuh diperoleh lumayan gede 0.5$.
AdPrize 8th
4. Ini AdPrize kesembilan yang saya terima pada tanggal 5 Februari 2012
Ini AdPrize kesembilan yang saya dapat. Lumayan gede untuk neopoint 100 point…Lumayan nih nambah neopoint yg ada…^_^
AdPrize 9th
5. Ini AdPrize kesepuluh yang saya terima pada tanggal 8 Februari 2012
AdPrize kesembilan ini saya 3 hari setelah AdPrize ketiga saya dapatkan, lumayan gede yaitu 0.5$. Terus bersyukur kepada Tuhan…:)
AdPrize 10th
Kalau dapat bonus jangan lupa selalu mengucap syukur kepada Tuhan….^_^
Sudah tertarik untuk bergabung?
Jika tertarik boleh klik Panduan untuk Bergabung di Neobux

Tidak ada komentar:

Posting Komentar