Kamis, 17 Januari 2013

Hadiah AdPrize 1st – 5th


Jika belum tahu mengetahui mengenai AdPrize bisa dibaca DISINI..
Jika ingin melihat hadiah AdPrize selanjutnya dari yang ke-6 sampai yang ke-10 silahkan dibaca DISINI….
Berikut ini merupakan kumpulan bonus AdPrize yang saya terima dari sejak pertama kali Neobux mengumumkan keluarnya Adprize sekitar tanggal 16 Januari.
Di bawah ini AdPrize yang saya terima dari AdPrize pertama sampai yang kelima:
1. Ini AdPrize pertama yang saya terima tanggal 17 Januari 2012
Adprize pertama ini saya mendapatkan 0.25$ lumayan, buat nambah penghasilan dan motivasi, karena merupakan perdana yang saya terima.
AdPrize 1st
2. Ini AdPrize kedua yang saya terima pada tanggal 27 Januari 2012
AdPrize kedua ini saya dapatkan lumayan walaupun cuma 10 Neopoint itu kan tetap hadiah..^_^ hehehe…
AdPrize 2nd
3. Ini AdPrize ketiga yang saya terima pada tanggal 28 Januari 2012
AdPrize ketiga ini saya dapatkan 1 hari setelah AdPrize kedua diperoleh lumayan gede 0.5$.
AdPrize 3rd
4. Ini AdPrize keempat yang saya terima pada tanggal 30 Januari 2012
AdPrize keempat ini saya 2 hari setelah AdPrize ketiga saya dapatkan, lumayan 100 neopoint untuk nambah-nambah neopoint…:)
AdPrize 4th
5. Ini AdPrize kelima yang saya terima pada tanggal 31 Januari 2012
AdPrize kelima ini saya 2 hari setelah AdPrize ketiga saya dapatkan, lumayan 100 neopoint untuk nambah-nambah neopoint…:)
AdPrize 5th
Kalau dapat bonus jangan lupa mengucap syukur kepada Tuhan….^_^
Sudah tertarik untuk bergabung?
Jika tertarik boleh klik Panduan untuk Bergabung di Neobux

Tidak ada komentar:

Posting Komentar