Kamis, 17 Januari 2013

Tips Mendapatkan $$$ Dari Clicksia


Clicksia merupakan pemain lama di dunia ptc. membernya sudah mencapai 500.000 lebih dan tersebar di berbagai negara, bannernya juga terpasang di banyak website yang menandakan kalau Clicksia merupakan situs ptc yang terpercaya untuk saat ini. Clicksia termasuk ptc aurora yang bayarannya cukup lumayan dan payout bisa di request setelah saldo mencapai $ 1 (satu dollar) atau lebih, saya sendiri sudah beberapa kali dibayar oleh clicksia, berikut screenshot bukti pembayaran terakhir yang saya terima, lumayan buat nambah – nambah saldo paypal.
http://i48.tinypic.com/3480pdc.jpg
Seperti sudah diketahui Clicksia merupakan ptc yang bayarannya kecil tiap klik iklannya, jumlah iklan yang mesti diklik juga bervariasi setiap harinya, kadang banyak, kadang sedikit dan kalau dihitung-hitung butuh waktu untuk bisa mencapai angka payout sebesar $ 1 (satu dollar).
Kalau hanya mengandalkan klik iklan doang memang butuh waktu untuk bisa dapat uang dari clicksia, cara lain yang bisa dilakukan yaitu dengan mengerjakan tugas atau signup offers bayarannya lumayan, rata-rata sebesar $0,1 tugasnya juga gampang biasanya kita disuruh daftar di sebuah website dengan refferal seseorang terus kita harus aktif mengerjakan tugas tersebut selama kurang labih 4 hari dan sebagai upahnya kita dibayar sebesar $ 0,1 lumayan gede. Umpamanya anda mengerjakan 10 tugas dalam 4 hari, jika diapprove anda sudah dapat satu dollar, belum ditambah dengan hasil klik, saya rasa dalam 4 hari saja udah bisa dapat satu dollar.
Jika ingin mencobanya silahkan registrasi dulu dengan mengklik tautan ini =>DAFTAR atau klik banner diatas. Klik menu Join dan isi form yang disediakan, oh iya kalau belum punya akun paypal registrasi juga di www.paypal.com yang digunakan untuk menerima pembayaran dari clicksia. Kalau sudah selesai sekarang saatnya cari duit.
Klik iklan (ads). Iklan yang mesti diklik ada di menu View Ads, tinggal klik iklannya dan tunggu selama beberapa detik sampai muncul gambar capcha, klik capcha yang sesuai (biasanya gambar yang terbalik), jika sudah selesai close saja tabnya dan dan komisi akan langsung isnyany ditambahkan ke akun anda. Begitu seterusnya sampai semua ads habis.
Mengerjakan tugas (Offers & Tasks). Caranya klik menu Earning Area > Offers & Tasks, akan muncul halaman yang berisi daftar Task yang bisa anda ikuti berikut imbalan yang akan diberikan.
Silahkan pilih salah satu tugas yang menurut anda bisa dierjakan, ikuti petunjuknya dengan benar kemudian isi form username dengan username ketika anda mendaftar di situs yang ditunjuk dan isi juga form Extra Information dengan keterangan lain atau copy paste saja isi email konfirmasi yang diterima, jika emailnya terdapat password, hapus saja passwordnya atau ganti dengan karakter bintang (*) setelah selesai klik tombol submit.
Selanjutnya anda harus aktif disitus yang ditunjuk selama kurang lebih 4 hari sampai tugas anda diapprove.
UNTUK PANDUAN DAFTAR LENGKAPNYA KLIK DISINI
Semoga bisa bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar