Kamis, 17 Januari 2013

Strategi Neobux untuk member standard


1.Siapkan jadwal sewa
2.Sewa Referral (pilih waktu yg tepat)
3.Siapkan dana cadangan perpanjangan referral
4.Tunggu mendekati 3hari habis sewa referral
5.Pilih Referral AVG top (perpajang 15 hari)
6.Biarkan Referral AVG jelek… (habis masa sewa).
7.Jgn menerapkan daur ulang kecuali terlanjur dari awal sdh diperpanjang sewa.
Terus lakukan Trik ini setiap sewa referral baru.
sukses Selalu
Kekuatan strategi ini kuncinya ada di RR baru & RR berkualitas.
Sambil menuju golden memperbaiki ref yang kategori tidak berkualiats yaitu membuang ref jelek (membiarkan expired) melanjutkan sewa ref baru lagi terus menerus sambil mengumpulkan ref yang berkualitas
Untuk saat ini yang saya lakukan sebagai member standar adalah dengan memperbanyak referral sampai (250 ref), ingat hanya ref yang berkualitas yang dikumpulkan dan yang diperpajang.
Dalam hal sewa ref di strategi saya tdk mengenal istilah ref usia tua. Saya hanya mengenal sewa ref berkualitas. Bilamana Ref memberikan profit dan rajin klik pasti saya akan perpanjang sewa dan bilamana ref sewaan tdk menghasilkan profit pasti saya biarkan habis sewa dan saya akan cari pencerahan keberuntungan sewa ref baru lagi….begitu seterusnya. Strategi yg sederhana dan tdk jlimet.
Gunakan tabel di bawah untuk mengetahui apakah anda sewa referral Untung atau rugi:
UUuupz… Tapi anda perlu hati-hati, jika anda menemukan RR yang menjelang masa habis sewa (minimal 3 hari rajin klik) seperti gambar di bawah yang saya lingkari garis biru, sebaiknya anda perpanjang sewa walaupun AVG di bawah profit, itu adalah pengecualian karena kemungkinan RR tersebut dpt adprizeGolden Gratis atau $50 sehingga dia rajin & semangat klik lagi.
Anti daur ulang ref (kecuali otomatis), anti sewa ref 240 hari, anti AutoPay, anti AutoRenew, anti discount.
cukup sewa ref 30 hari saja dan dikelola secara tepat waktu.
Saya start di neobux tanpa modal (no invest)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar