Kamis, 17 Januari 2013

Cara Menggandakan Bonus $10 Menjadi $30

Cara Menggandakan Bonus $10 Menjadi $30 dari Profit Clicking.
Setiap member yang baru register di Profit Clicking (kalau belum tahu apa itu Profit Clicking klik DISINI), akan mendapatkan Pay-It-Forward System sebesar $10 Free Money dari Profit Clicking, yang kemudian uang dollar daribonus Gratis $10 bisa langsung saat itu juga dipakai untuk membeli 1 Paket Iklan Profit Clicking dan mendapatkan profit 2% perhari selama 81hari (termasuk hari sabtu dan minggu) dan bonus  lagi $15 setelah masa Paket Iklan berakhir, jadi dengan bonus awal $10 tadi, kita bisa mendapatkan total $30 (bisa dicairkan ke bank lokal seperti Mandiri, BCA, BNI46, dsb dengan menggunakan jasa pembayaran Payza atau sejenisnya).
Dan adanya program affiliate dr ProfitClicking jelas bisa menghasilkan kita hingga ribuan dollar perbulannya, caranya DAFTAR dulu di ProfitClicking, trus kita copy link affiliate kita, kmd pasang di Twitter atw di FB, nah nanti klo ada yg daftar ke ProfitClicking pake link affiliate kita dan mereka kmd membeli paket iklan dgn bonus pendaftaran $10 dollar tadi (gak ad rugi dan resiko bwt temen kita juga kan), kita dapet 10 persennya atau $1 dollar (cb klo sebulan ada 200 tmn kita yg daftar & beli satu paket iklan, brarti kan $200 dollar tuh masuk rekening). TERBUKTI !!!
Ini dia beberapa keunggulan dari Profit Clicking => KLIK DISINI
Pemberian bonus Free $10 kepada semua member yang baru join Profit Clicking dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada member baru agar mencoba terlebih dahulu sistem Profit Clicking. Dengan modal awal Gratis $10 ini, Anda sudah bisa langsung ACTION membeli 1 paket iklan Profit Clicking dan kemudian akan menerima Profit 2% perhari. Berikut adalah cara mengklaim dan mengaktifkan bonus $10 Anda:
1. Login ke ” Member Area ” Masukkan member id dan password Anda, kalau belum punya akun, DAFTAR SEGERA => KLIK DISINI untuk Petunjuk Pendaftaran
 2. Klik ” PURCHASE AD PACKAGES “ seperti yang di tunjuk pada gambar di bawah
3. Harga 1 Paket Iklan / ads package $10. Dan Anda hanya dapat bonus pendaftaran $10, maka di kolom:
- No.Of Ad package(s) Isi angka ” 1 ”
- Seterusnya Klik ” PROCEED WITH MY ORDER “
4. Selanjutnya Klik ” YES,CONFIRM MY PURCHASE ” Seperti panduan di Bawah ini
5. Setelah dapat pesan seperti berikut,Maka pembelian advertising Anda di Buy Ads package dengan menggunakan dana pinjaman dari ProfitClicking sudah sukse.
- Selanjutnya Klik ” RETURN TO DASHBOARD “
6. Setelah Anda Klik RETURN TO DASHBOARD maka Anda akan mendapatkan halaman akun ProfitClicking Anda seperti panduan di Bawah ini:
Di Money Monitor Inilah Bukti hasil pembelian posisi Advertising Anda di buy ad Package
Selamat! pembelian Gratis 1 Paket Ad ProfitClicking Anda sudah berhasil.
Anda sudah berhak untuk mendapatkan profit 2% perhari selama 81 hari dari setiap posisi yang anda beli, 24 jam dari masa aktifkan posisi, profit sudah mulai di bayar & tinggal menunggu untuk ditarik dananya ke rekening Bank, sebelumnya ditransfer dulu ke Payza, baru ke rening Bank Mandiri, BCA, BNI, dsb.
Cara Narik Uang ke Bank Lokal dengan Payza => KLIK DISINI untuk Panduannya
Jangan Tunda Lagi!
SEGERA DAFTAR!

Perkaya Diri Anda di Peluang Bisnis Terpopuler ini..!
Bergabunglah Bersama Tim Sukses Kami!
SEGERA MENDAFTAR
KLIK PADA GAMBAR 
BERIKUT:
ProfitClicking.com Sarana Sukses Berkelanjutan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar