Kamis, 17 Januari 2013

Cara Bermain Clixsense


Selamat kepada Anda yang telah Mendaftarkan diri pada Clixsense ^_^
 Bagi yang belum mendaftar silakan Klik langsung disini => DAFTAR (atau bisa jg klik di setiap banner Clicksense di halaman ini)
Saya akan memberitahukan bagaimana cara menggunakan / bermainClixsense. Kenapa saya sebut bermain? karena cara kerja Clixsense saya anggap sangat mengasikkan (FUN) dan yang paling pasti GRATIS POLL..
Bermain sambil menghasilkan dollar pastinya asik kan, hehehe
Untuk yang masih SKEPTIS, BUKTI BAHWA PTC/CLICKSENSE itu benar2 membayar & bisa dibandingin ama gaji kita perbulan, KLIK DISINI klo mw liat yg udah saya terima perbulan  (Baca dulu yg dibawah ini)
Misal gaji kita sebulan bersih 4,5 juta rupiah, brarti sehari sekitar 150rb (Sabtu & Minggu dihitung aj). Klo dikonversi ke $$$ ya sekitar $15 sehari. Seandainya ada 2 PTC yg serius kita ikuti, dari 2 PTC itu aj klo sudah 2 bulan (kerja bneran aj pake masa percobaan masa mw serba instant) bs stabil masing2 nyumbang minimal $10 perharinya, brarti klo dua PTC sekitar $20 sehari, kaliin aj 30 hari (karena keuntungan dari PTC gak ada liburnya). Klo dijumlah ya sekitar $600 (potong ongkos penarikan ke Bank lokal maksimum $30), brarti bs terima $570 dollar masuk ke Bank (enak lg klo buat rekening Banknya yg pake mata uang $$$ (MAndiri &BCA bs) jd gak usah dikonversi ke rupiah dulu .
$570 dollar kan udah 5 juta lebih tuh, bs dibandingkan ama gaji kantoran tp gak pake disuruh2 Bos dan enaknya bs dr rumah, plg kerjanya sehari 30 menit dpan komputer klik iklan, maen games,  ama yg terpenting nyebarin link referral kita sendiri, bs di FB, Twitter, dll (yg penting kalimatnya eyecatching tp tdk menjerumuskan)
Itu klo $10 perhari, bayangin klo diseriusin beneran, dalam 6 bulan saya ikuti dan dalemi perharinya sekarang sekitar bs nyentuh maks $95  dan min $80. Jadi pas payout ke Bank nominalnya bs ribuan dollar perbulan.  => PROVEN, Yes It Took Times & Patience Guys.
———————————————————————————————————————————–
Cara Bermain Clixsense :
bagi Anda yang sudah mendaftar, silahkan masuk pada Clixsense / sign in. ketikan username dan juga password, lalu ketik SIGN IN . Maka Anda akan masuk kedalam Account summary
———————————————————————————————————————————–
  • Klik / pilih VIEW ADS
klik View ads yang terletak dibagian atas. tertulis juga angka jumlah iklan yang siap anda klik.
———————————————————————————————————————————–
  • Klik / pilih salah satu iklan
Setelah klik view ads akan keluar halaman yang penuh dengan iklan-iklan. Anda klik / pilih iklannya satu persatu.
———————————————————————————————————————————–
  • Masukan Captha (Click on the Cat)
Akan terbuka Tab baru pada browser anda. Lalu Akan tampil 5 buah gambar di atas. Anda disuruh klik gambar kucing (click on the cat). Ada 1 gambar kucing dan 4 gambar lainnya anjing. ingat pilih gambar kucing! baru timer akan mulai menghitung.
—————————————————————————————————
  • Menunggu Timer
———————————————————————————————————————————–
Biasanya lamanya timer tergantung upah iklan. untuk iklan senilai $0.001 hanya butuh 3 detik, iklan $0.005 butuh 15 detik dan iklan $0.01 butuh 30 detik. sabar aja yah :-)
Tunggu timer sampai ada tulisan Your click has been validated You’ve just been credited. Selamat Anda dibayar $$$
———————————————————————————————————————————–
  • Lakukan langkah diatas berulang hingga iklan habis
klik iklan satu persatu dan tidak boleh sekaligus. Saat timer berjalan tidak diizinkan untuk melihat tab browser lain karena timer akan berhenti. Yang harus anda perhatikan adalah bagian atas, kalau iklannya gak penting mau dilihat atau gak dilihat bebas.
Setelah iklan habis, Anda mesti menunggu besok lagi.
Pembayaran akan dimasukan ke saldo Akun anda, coba lihat bertambah kan ^_^ walau sedikit-sedikit lama2 bisa jadi bukit.
Setelah selesai view ads, ada hal seru di clixsense loh namanya Clixgrid.
Apa itu CLIXGRID??? BACA SELANJUTNYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar